Bursa Transfer

AC Milan Capai Kesepakatan dengan Bek Feyenoord Asal Argentina

Jumat, 21 Mei 2021 04:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Liga Italia, AC Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek Feyenoord asal Argentina, Marco Senesi, di bursa transfer musim panas ini. 

Dilaporkan oleh TMW yang dilansir oleh SempreMilan, AC Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Marco Senesi. Bek berusia 24 tahun itu telah dihubungkan dengan Milan pada musim panas tahun lalu. 

Saat ini, AC Milan telah mengambil langkah konkret dengan menjadikan Marco Senesi sebagai penambah kekuatan untuk lini belakang mereka pada musim depan.

Berdasarkan postingan twitter Transfermarkt Feyenoord, Milan sebenarnya telah 'secara resmi' berbicara dengan manajemen Senesi, yang telah dipilih sebelumnya untuk tim U-23 Argentina di pertandingan Olimpiade. 

Tidak hanya itu, FIGC juga telah menanyakan tentang ketersediaan status internasionalnya karena ia memiliki paspor Italia.

Tentu saja, fakta bahwa ia memiliki paspor Italia akan menjadi bonus bagi Milan dalam negosiasi di bursa transfer nanti, karena tidak perlu menggunakan tempat non-UE dalam skuad.