Liga Indonesia

Fokus Rekondisi, Dua Pemain Baru Langsung Ikuti Latihan Madura United

Jumat, 21 Mei 2021 01:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan.

INDOSPORT.COM - Dua pemain baru langsung mengikuti program perdana Madura United selepas libur Lebaran, yang fokus pada rekondisi pemain dalam latihan terpusat di Pamekasan, Kamis (20/05/21).

Tidak semua pemain hadir dalam latihan tahap awal sore tadi. Dari 30 pemain hasil proyeksi Madura United musim ini, hanya ada empat nama yang masih izin untuk absen.

Keempatnya adalah Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Marckho Meraudje dan Zulfiandi. Mereka dikonfirmasi sedang dalam perjalanan menuju Pulau Garam usai menjalani masa libur Lebaran di kampung halaman masing-masing.

Sementara di sisi lain, dua pemain baru sudah ikut bergabung dalam latihan secara tertutup itu. Mereka adalah Novan Setya Sasongko dan juga Silvio Escobar.

Novan diproyeksikan pada posisi fullback, sebagai pengganti Risna Prahalabenta yang dipulangkan Persik Kediri. Sedangkan kedatangan Escobar tak lain adalah mengganti peran Beto Goncalves sebagai target man, yang hijrah ke Persis Solo.

"Persiapan kami tentunya juga dengan berbagai antisipasi terhadap perkembangan regulasi pemain yang akan ditetapkan dalam kongres tahunan 29 Mei nanti," ujar Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.