Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Kesempatan Terakhir The Reds

Jumat, 21 Mei 2021 13:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan terakhir Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace, Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan terakhir Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace, Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pekan terakhir Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace, Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 memasuki pekan terakhir, dengan 10 laga digelar serentak pada Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB.

Meski gelar juara sudah menjadi milik Manchester City dengan Manchester United sebagai runner up, keseruan masih terjadi di mana Chelsea, Liverpool, dan Leicester memperebutkan 2 tempat tersisa di posisi 4 besar alias zona Liga Champions.

Liverpool sendiri akan menjalani pekan terakhir dengan menjamu Crystal Palace. Duduk di posisi 4 dengan 66 poin, sama seperti Leicester di posisi 5, The Reds membutuhkan kemenangan demi memastikan diri finis di 4 besar dan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Sudah dipastikan puasa gelar musim ini, finis di 4 besar menjadi satu-satunya target yang tersisa bagi Liverpool musim ini. Mohamed Salah dkk pun dipastikan bakal tampil ngotot untuk memanfaatkan kesempatan terakhir mereka tersebut.

Misi Liverpool terbantu dengan membaiknya performa mereka belakangan ini di mana mereka selalu meraih kemenangan di 4 laga terakhir Liga Inggris.

Mereka juga punya modal bagus terkait pertemuan dengan The Eagles dengan selalu menang di 7 pertemuan terakhir. The Reds bahkan menang telak di 2 pertemuan terakhir yakni 4-0 dan 7-0.

Di sisi lain, Crystal Palace tak punya kepentingan khusus di laga ini karena sudah dipastikan finis di papan tengah. Meski demikian, Wilfried Zaha dkk punya dorongan kuat untuk memburu kemenangan, demi memberikan hadiah perpisahan di laga terakhir pelatih Roy Hodgson yang akan meninggalkan klub akhir musim ini.

Prediksi susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertoson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Mitchell; Kouyate, McCarthy, Schlupp; Townsend, Benteke, Zaha

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%