Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Wolves vs Manchester United: Panaskan Mesin

Jumat, 21 Mei 2021 18:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Wolves vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Wolves vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Manchester United di mana ini saatnya bagi setan merah untuk panaskan mesin.

Bagi Wolves dan Manchester United, pertandingan yang akan dimainkan di Molineux pada minggu (23/5/21) malam WIB, sebenarnya sudah tidak penting lagi. Manchester United sudah pasti jadi runner up Liga Inggris.

Sedangkan Wolves juga mau bagaimanapun tak bisa naik ke peringkat 11. Oleh karena itu, Manchester United diprediksi bakal menyimpan sejumlah pemain inti agar fresh jelang final Liga Europa lawan Villarreal.

Para pemain muda seperti Amad Diallo kemungkinan besar akan turun sebagai pemain inti dalam laga melawan Wolves. Meski begitu, masih ada sejumlah pemain senior yang akan tetap turun membela Manchester United.

Sebut saja Marcus Rashford yang diyakini bakal menjadi ujung tombak. Pemain lain seperti Bruno Fernandes dan Edinson Cavani juga kemungkinan besar akan turun di babak kedua.

Langkah itu perlu diambil sebagai bentuk panaskan mesin jadi para pemain Manchester United dapat pemanasan jelang lawan Villarreal. Meski laga ini hanya bertajuk pemanasan mesin bagi Manchester United, tapi mereka tetap berusaha raih kemenangan.

Masalahnya adalah dalam rekor pertemuan, Wolves ini selalu menyulitkan Manchester United. Sehingga potensi pertandingan berjalan dengan hasil seri sangat memungkinkan, mengingat Manchester United tak turun dengan kekuatan penuh.