Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Kejar Eks Liverpool, Inter Milan Bajak N'Golo Kante

Jumat, 21 Mei 2021 05:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Berikut berita-berita bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (20/05/21) kemarin yang telah terangkum dalam rekap rumor transfer INDOSPORT. Copyright: © Getty Image
Berikut berita-berita bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (20/05/21) kemarin yang telah terangkum dalam rekap rumor transfer INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (18/05/21) kemarin, mulai dari berita klub Manchester United yang mengincar pemain buangan Liverpool, hingga tekad Inter Milan untuk membajak N'Golo Kante dari Chelsea di bursa transfer.  

Manchester United dilaporkan ingin memboyong bomber buangan Liverpool dari Southampton, Danny Ings, guna menambah daya gedor di barisan depannya musim depan.

Meski belum lama ini resmi memperpanjang kontrak kerja Edinson Cavani, namun Manchester United masih ingin menambah amunisi di lini depan untuk musim selanjutnya demi berburu gelar juara Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih juga mengonfrimasi secara tersirat bahwa ia butuh striker baru untuk mempertajam lini serang timnya.

“Saya tidak bisa mengesampingkan kepindahan striker di bursa transfer nanti. Edinson Cavani memang baru saja tanda tangan kontrak, tapi berapa banyak striker bagus yang kami miliki?,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Daily Mail.

“Saya tidak bisa mengatakan kami tidak merekrut striker baru, dan kami belum membangun skuat menjadi lebih baik. Kami berada di posisi tiga besar dalam dua tahun beruntun, kami masih jauh dari target yang kami inginkan.

Setan Merah pun kini dikabarkan tengah melirik Danny Ings dan berminat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi kontrak Danny Ings hanya tersisa satu musim lagi di Southampton dan belum ada kabar perpanjangan kontrak, serta mantan pemain Liverpool itu memang terbuka untuk bergabung ke tim yang lebih besar, maka ini akan menjadi peluang penting bagi Manchester United.