Top News

Top 5 News: Para Bintang Juventus ke Madrid, Sikap Indisipliner Eks Timnas U-19

Jumat, 21 Mei 2021 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Massimiliano Allegri saat bersama Juventus Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Massimiliano Allegri saat bersama Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari bintang Juventus yang bisa diboyong ke Real Madrid bersama Allegri hingga fakta sikap indisipliner eks Timnas U-19, Yudha Febrian.

Sepanjang Kamis (20/05/21) lalu, berita seputar sepak bola internasional masih jadi unggulan dan masuk dalam daftar teratas pembaca INDOSPORT.

Salah satunya adalah kabar pasca kemenangan besar Liverpool kontra Burnley di lanjutan Liga Inggris 20/21. Meski berstatus tim tamu, namun Liverpool sukses mencukur tuan rumah hingga tiga gol tanpa balas.

Hasil ini pun membawa Liverpool naik ke peringkat 4 menggusur Leicester. Kedua tim sejatinya punya poin sama yakni 66 dari 37 laga, tapi The Reds punya selisih gol yang lebih baik dibanding The Foxes (+24 berbanding +20).

Dengan demikian, Liverpool hanya butuh kemenangan kemenangan di pekan terakhir menghadapi Crystal Palace, untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan, dengan catatan Leicester tidak berpesta gol ke gawang Tottenham sehingga berbalik unggul selisih gol.

Tak cuma dari Liga Inggris, kabar seputar sepak bola di lima kasta teratas Eropa juga masuk dalam lima teratas berita terpopuler hari ini. Untuk Lebih lengkap, berikut ulasannya:

  • Terungkap, Yudha Febrian Sudah Indisipliner Sejak Piala Menpora

Pelatih kepala PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebutkan jika Yudha Febrian ternyata melakukan tindakan indisipliner pada kompetisi Piala Menpora.

Setelah kedapatan dugem dan dicoret dari skuat Timnas U-19, Yudha Febrian yang saat itu berstatus sebagai pemain Barito Putera, mendapat sanksi dari manajemen berupa pembinaan di sebuah pondok pesantren.

Baca selengkapnya:
Sikap Indisipliner Yudha Febrian Sudah Tercium Sejak Lama

  • Duel Tinju Hancur Berantakan, Anthony Joshua dan Tyson Fury Ngamuk

Anthony Joshua dan Tyson Fury saling adu emosi di media sosial setelah duel tinju mereka terancam hancur berantakan.

Awalnya pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua vs Tyson Fury dijadwalkan pada 14 Agustus 2021. Persiapan jelang pertarungan pun sudah rampung, hal itu dikonfirmasi oleh promotor Joshua Eddie Hearn pada Maret lalu.

Baca selengkapnya:
Terancam Batal Bertarung, Dua Petinju Dunia Emosi di Media Sosial