Liga Indonesia

Hengkang dari Liga Bosnia, 'Son Heung-min' Indonesia Curhat Sulitnya Dapat Izin Kerja

Sabtu, 22 Mei 2021 19:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/fksloboda.tuzla
Pesepakbola Indonesia, Miftah Anwar Sani, saat berlatih bersama klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla. Copyright: © Instagram/fksloboda.tuzla
Pesepakbola Indonesia, Miftah Anwar Sani, saat berlatih bersama klub Liga Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia yang berparas mirip Son Heung-min, Miftah Anwar Sani mencurahkan isi hatinya tentang sulitnya dapat izin kerja.

Miftah Anwar Sani menemui kendala sejak bergabung dengan tim FK Slonoda Tuzla yang berkompetisi di Liga Bosnia Herzegovina.

Pada April lalu, Miftah sudah mulai berlatih dengan klub itu. Namun belum bisa melakukan debut lantaran tidak mengantongi izin kerja.

Kendala tersebut diceritakan oleh pemain berusia 25 tahun itu ke dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (22/05/21).

"Dikarenakan Ijin kerja dan prosedur administrasi yang tak kunjung selesai hingga menjelang akhir kompetisi dan durasi kontrak. Saya decide untuk kembali dulu ke Indonesia. Di karenakan juga tidak cukup waktu dan terbatas nya durasi ijin dari pekerjaan pokok," tulis Miftah Anwar Sani.

"Saya berusaha survive sekuat tenaga di dalam dan di luar lapangan. Tetapi ada hal (birokrasi perijinan) yang tidak bisa saya jangkau sendiri untuk menyelesaikan nya. Pada dasar nya tugas pemain adalah berlatih dan bertanding," sambungnya lagi.

Miftah Anwar Sani menegaskan bahwa masalah administrasi itu telah menghambat kariernya di Liga Bosnia. Oleh sebab itu, Miftah memutuskan untuk pulang ke Indonesia terlebih dahulu sampai masalah itu mendapat jalan keluar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miftah Anwar Sani (@miftahanwarsani)

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang mendukung saya sampai di titik ini. Untuk kedepannya. saya belum bisa memutuskan. Ucapan terimakasih saya kepada kalian orang orang baik ramah dan pekerja keras," tulis mantan pemain Persita Tangerang tersebut.

"Saya bangga pernah bagian dari anda orang hebat. See you All bratemoj Hvala @fksloboda.tuzla," pungkasnya.

Miftah Anwar Sani berjanji akan selalu menjaga performa agar bisa kembali memperkuat FK Slonoda Tuzla dalam keadaan bugar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%