Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Eibar vs Barcelona

Sabtu, 22 Mei 2021 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Eibar vs Barcelona Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Eibar vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Eibar akan segera berhadapan dengan Barcelona di laga pamungkas LaLiga Spanyol musim ini. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Eibar vs Barcelona akan dilangsungkan di Municipal de Ipurua pada hari ini, Sabtu (22/5/21) pukul 23.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di BeIN Sports. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Eibar harus menghadapi lawan sulit di pekan terakhir LaLiga Spanyol. Bayang degradasi pun semakin jelas bagi klub berjuluk Armeros tersebut.

Jika dilihat dari klasemen sementara, kekuatan Barcelona jauh lebih unggul dibanding Eibar. Pasukan Ronald Koeman kini bertengger di peringkat ketiga dengan perolehan 76 poin.

Sedangkan Eibar justru terpuruk menjadi juru kunci setelah baru mengemas 30 poin. Jika berhasil menang atas Eibar, maka itu bisa jadi pelipur lara bagi Barcelona yang dipastikan keluar dari jalur perebutan gelar juara.

Lionel Messi dkk kehilangan kesempatan itu setelah kalah 1-2 dari Celta Vigo pekan lalu. Meski demikian, Barcelona kini bisa bermain tanpa tekanan dari berbagai pihak.