Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-38

Minggu, 23 Mei 2021 15:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Leicester Mescury
Kelechi Iheanacho, Pemain Leicester City. Copyright: © Leicester Mescury
Kelechi Iheanacho, Pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-38 alias pamungkas.

Tak terasa Liga Inggris musim ini akhirnya berakhir juga pada malam ini dengan semua pertandingan akan diselenggarakan secara serentak pukul 22.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi kamu untuk mengatur tim FPL.

Tidak ada pertandingan big match yang harus dikhawatirkan jadi kamu bebas memasang pemain dari klub apa saja. Hanya saja patut diwaspadai kalau ingin menggunakan duo Manchester.

Soalnya ada kekhawatiran kalau Manchester City dan Manchester United bakal menyimpan pemain terbaiknya jelang Final Liga Europa dan Liga Champions. Lantas siapa saja harus dipasang? Berikut kami rekomendasikan 5 pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-38.

Harry Kane - Tottenham Hostpur

Mulai dari Harry Kane yang besar kemungkinan akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama Tottenham Hotspur. Kane tentu akan berusaha mempersembahkan kemenangan terakhirnya untuk Tottenham melawan Leicester.

Apalagi Kane masih terlibat persaingan ketat menjadi top skor Liga Inggris dengan Mohamed Salah. Jadi Kane diyakini akan berusaha mencetak gol apapun caranya demi menjadi top skor Liga Inggris dan hadiah perpisahan untuk Tottenham.

Patrick Bamford - Leeds United

Selanjutnya, para pemain bintang Leeds United sebaiknya diambil saja karena mereka lawannya hanya WBA saja. Salah satunya adalah Patrick Bamford yang merupakan striker utama Leeds United musim ini.

Bamford sepanjang musim ini memang tampil begitu luar biasa dengan sudah mencetak 16 gol musim ini. Di laga terakhir Leeds United musim ini dengan lawan hanya WBA, terbuka kesempatan lebar bagi Bamford untuk menambah golnya lagi.