Liga Indonesia

Ezra Walian Bongkar Kegiatannya Saat Aktivitas Persib Diliburkan

Minggu, 23 Mei 2021 12:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, membeberkan aktivitasnya saat kegiatan tim Persib diliburkan sejak 27 April 2021 lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, membeberkan aktivitasnya saat kegiatan tim Persib diliburkan sejak 27 April 2021 lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, membeberkan aktivitasnya saat kegiatan tim Persib diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, pasca mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Ezra Walian menuturkan, dirinya memanfaatkan waktu libur yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts untuk berlibur ke Bali.

Selama di Bali, ia sering berkunjung ke pantai untuk menyegarkan pikiran dan suasana hatinya, setelah sebelumnya berlatih bersama dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Saat menikmati libur di Bali, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini lebih memilih untuk mengendarai sepeda motor untuk dijadikan alat transportasinya. Lantaran, dengan begitu ia bisa lebih menikmati perjalanan dan pemandangan alam.

Selain itu, selama aktivitas latihan tim diliburkan, Ezra juga tetap meluangkan waktunya untuk menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Selama menikmati libur, pemain berusia 23 tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di mana pun ia berada, untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Ya menggunakan sepeda motor ke pantai, tapi juga berlatih. Ya seperti itu," kata Ezra Walian saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

"Ya tentunya tetap protokol kesehatan, kalian tahu, tidak banyak orang di sana hanya saya bersama kekasih saya dan pergi ke suatu tempat. Itu saja," ungkap Ezra menambahkan.