Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Brighton

Minggu, 23 Mei 2021 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-38 atau penutup Liga Inggris 2020-2021 antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion.

Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (23/5/21) pukul 22.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium pada pekan terakhir Liga Inggris, Arsenal wajib meraih kemenangan atas Brighton. Mereka masih punya peluang untuk menembus posisi tujuh dan berlaga di Europa Conference League.

Seperti diketahui, Europa Conference League merupakan kompetisi kasta ketiga antarklub Eropa yang baru dibentuk oleh UEFA. 

Saat ini pasukan Mikel Arteta masih terjebak di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin dari 37 pertandingan. Pierre-Emerick Aubameyang dkk tertinggal satu poin dari Everton dan Tottenham Hotspur.

The Gunners harus punya rasa optimistis untuk meraih kemenangan besar di laga pamungkas ini. Mereka sedang dalam tren positif usai mendulang kemenangan atas Newcastle 2-0, West Brom 3-1, Chelsea 1-0, dan Crystal Palace 3-1.

Sementara itu bagi Brighton, kemenangan atau kekalahan atas Arsenal sudah tidak berpengaruh lagi. Mereka telah memastikan bertahan di Liga Primer Inggris musim depan karena berada di urutan 16, yang sudah tidak bisa tergusur oleh tiga tim yang terjebak di zona degradasi.

Arsenal wajib berhati-hati dengan Brighton karena pekan lalu secara mengejutkan mampu mempermalukan juara Liga Inggris musim ini, Manchester City, dengan skor 3-2.