Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1: Brest vs Paris Saint-Germain

Senin, 24 Mei 2021 01:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 2020/21 pekan ke-38 antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 2020/21 pekan ke-38 antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis 2020-2021 pekan ke-38 antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG).

Link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis 2020-2021 pekan ke-38 antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG) ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Senin (24/5/21) pukul 02.00 WIB.

Bertanding di Stadion Francis-Le Bie, pada Senin (24/05/21) dini hari WIB, PSG akan melakoni final fight melawan Brest di pekan terakhir Ligue 1 Prancis. Bagi PSG, ini adalah pertarungan terakhir yang harus dimenangkan.

Soalnya PSG dalam ambang kemungkinan gagal juara Ligue 1 Prancis. Pasalnya, PSG ternyata masih tertinggal 1 poin dari Lille yang lebih berpeluang untuk jadi juara Ligue 1 Prancis musim ini.

Andai PSG menang dan Lille menang, maka Paris Saint-Germain tetap gagal jadi juara. Makanya sebenarnya peluang untuk jadi juara Ligue 1 Prancis cukup kecil untuk PSG, tapi setidaknya Neymar cs akan mencoba.

Apalagi lawannya hanya Brest yang memiliki rekor buruk setiap kali harus melawan PSG di berbagai ajang. Jadi seharusnya, PSG bisa meraih poin penuh sembari berharap Lille kehilangan angka di pekan terakhir.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi, tinggal PSG mau berusaha atau tidak menjadi juara Ligue 1 Prancis. Setidaknya mencoba dari pada tak pernah mau berusaha demi mengejar gelar juara.

Dikarenakan dari segala sisi Brest lebih inferior, seharusnya PSG tak akan menemui kesulitan berarti untuk meraih kemenangan. Hanya saja apakah Lille akan terpeleset atau tidak, itu yang menjadi pertanyaan, tapi PSG harus menang di final fight kali ini.