Bursa Transfer

Cukup dengan Liverpool, Wijnaldum Merapat ke Barcelona

Selasa, 25 Mei 2021 23:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Cukup dengan Liverpool, Wijnaldum Merapat ke Barcelona Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Cukup dengan Liverpool, Wijnaldum Merapat ke Barcelona

INDOSPORT.COM - Georginio Wijnaldum semakin dekat untuk merapat ke Barcelona setelah tak mau memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang akan berakhir Juni nanti.

Sudah lima musim lamanya Wijnaldum membela panji Liverpool dan kini ia berada di ujung waktu masa kontraknya. Layaknya sudah cukup, pemain asal Belanda itu tak mau memperpanjang masa bakti.

Sebenarnya The Reds masih ingin menggunakan jasanya, namun Wijnaldum ternyata memilih untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Kini Wijnaldum siap mengarungi perjalanan sepak bolanya dengan klub baru. Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menyebut bahwa Wijnaldum sudah sepakat bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona musim 2021/22.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Wijnaldum kabarnya akan bergabung dengan Barcelona dan dikontrak hingga Juni 2024 mendatang. Mantan pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya telah menolak tawaran sari Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

Wijnaldum sendir telah mempersembahkan empat trofi untuk The Reds. Dua di antaranya sangat berarti yakni trofi Liga Champions pada 2018 dan Liga Inggris yang terakhir kali diraih Liverpool 30 tahun silam.