In-depth

Menelusuri Rekam Jejak Pelatih Arema FC Asal Eropa di Liga 1, Eduardo Almeida Sukses?

Selasa, 25 Mei 2021 14:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Marilah kita mencoba untuk menelusuri rekam jejak pelatih Arema FC asal Eropa sejak era Liga 1 dimulai, apakah Eduardo Almeida bakal sukses?

Arema FC akhirnya telah memastikan bahwa eks pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida sebagai pemimpin di Liga 1 2021. Kepastian itu didapat melalui akun Instagram resminya.

Arema FC secara resmi telah menyatakan deal bersama Eduardo sebagai juru taktik yang baru. Besar tentu harapan Arema FC untuk meraih sukses bersama Eduardo Almeida yang berasal dari Portugal.

“Selamat datang, head coach Arema FC 2021, Eduardo Felipe Arroja Almeida,” tulis caption pada postingan tersebut.

Berlabuhnya Eduardo Almeida sebagai pelatih Arema FC tentu setelah melalui sejumlah pertimbangan. Terutama lolos terhadap kualifikasi yang ditetapkan tim Arema FC sebelumnya.

Sebagai informasi, Eduardo Almeida adalah pelatih asal Portugal yang merupakan daratan Eropa. Sejak Liga 1 2017, Arema sudah beberapa kali menggunakan pelatih asal Eropa.

Setidaknya sudah dua kali Arema FC menggunakan pelatih asal Eropa dan Eduardo Almeida bakal menjadi yang ketiga. Berdasarkan pengalaman Arema FC dilatih pelatih asal Eropa, bagaimana dengan Eduardo Almeida nantinya?