Bursa Transfer

Termasuk Sergio Aguero, Barcelona Selesaikan Transfer 3 Bintang Ini

Selasa, 25 Mei 2021 14:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Clive Rose/Getty Images
Termasuk Sergio Aguero, Barcelona kabarnya bakal menyelesaikan transfer tiga bintang anyar sebelum dibukanya bursa transfer. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Termasuk Sergio Aguero, Barcelona kabarnya bakal menyelesaikan transfer tiga bintang anyar sebelum dibukanya bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas belum mulai, Barcelona malah kabarnya segera menyelesaikan transfer tiga bintang anyar. Salah satunya Sergio Aguero, siapakah dua bintang lainnya kelak?

Sepak terjang Catalan musim ini tak lepas dari label medioker usai lagi-lagi gagal juara liga. Catatan mengecewakan ini pun membuat mereka tak begitu bagus ketimbang musim lalu usai tak cuma gagal di pents domestik melainkan mendapat malu di Liga Champions.

Awal musim 2020-2021 pun terkesan kurang meyakinkan bagi kubu merah biru saat Ronald Koeman menjabat sebagai pelatih utama. Kendati demikian, paruh musim kedua mengubah segalanya hingga Lionel Messi cs hampir saja juara pentas teratas Spanyol.

Saat Copa del Rey sudah dalam genggaman, keteledoran Koeman malah membuat kans juara LaLiga Spanyol Barcelona lepas di laga-laga krusial. Harapan bisa tampil lebih ganas musim depan pun membuat mereka layak ada pembenahan.

Bursa transfer pun diharapkan jadi kunci keselamatan imej Barcelona dan beruntungnya sudah ada tiga bintang anyar nantinya. Melansir Cat Radio, ada Aguero (Man City), Memphis Depay (Lyon), dan Eric Garcia (Man City) yang akan segera berseragam Barca.

Kun Aguero sudah bukan rahasia lagi memang dikait-kaitkan dengan skuat asuhan Koeman musim lanjutan. Maklum saja, tak adanya perpanjang kontrak dengan Manchester City buat statusnya jadi free agent dan sangat layak untuk didatangkan.

Rekan setimnya, Garcia juga digadang-gadang akan menemaninya berkarier di tim bermarkas di Camp Nou tersebut. Kemudian Depay kabarnya tertarik pindah dari Lyon karena ingin bereuni dengan Koeman, mantan pelatihnya di Timnas Belanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%