Liga Italia

Sinyal Tinggalkan Juventus? Cristiano Ronaldo: Saya Sudah Capai Tujuan Akhir

Selasa, 25 Mei 2021 12:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo akan tinggalkan klub Serie A Liga Italia, Juventus, usai beri pesan ini? Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo akan tinggalkan klub Serie A Liga Italia, Juventus, usai beri pesan ini?

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo mulai terlihat usai musim buruk yang dilakoni Andrea Pirlo. Beri pesan ini, benarkah ia akan segera tinggalkan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus?

Ditebus dengan harga 112 juta euro (Rp1,9 triliun) pada 2018 lalu, sosok penyerang Timnas Portugal ini sangat menarik perhatian saat masih di Real Madrid. Apalagi peran sertanya menyumbang empat gelar Liga Champions yang jadi daya tarik utamanya.

Itulah alasan Bianconeri memboyongnya yakni demi memenangkan gelar Si Kuping Besar yang terakhir kali mereka menangkan 25 tahun lalu. Hanya saja setelah pelatih berganti dari Massimiliano Allegri hingga Maurizio Sarri, gelar itu tak kunjung didapat.

Kemudian berganti ke Pirlo, sepak terjang Juve malah kian menyedihkan usai tak cuma kehilangan kans juara Liga Champions melainkan juga Serie A Liga Italia usai catatkan rekor sembilan trofi secara beruntun. Imbasnya, karier CR7 dipertaruhkan.

Ya, kala Si Nyonya Tua nyaris gagal raih peringkat empat besar klasemen sekaligus tiket kompetisi pentas terakbar seantero Eropa, masa depan Ronaldo jadi tanda tanya. Mengutip laman Marca, ia pun seolah tunjukkan rasa ingin hengkang via Instagram.

"Kehidupan dan karier pemain top terkadan ada pasang surutnya, tahun demi tahun, kami hadapi banyak tim fantastis, dengan pemain luar biasa dan gol-gol ambisius, jadi kami musti beri yang terbaik di tingkat tertinggi pula," tulis captionnya.

"Tahun ini kami tak mampu menangi Serie A Italia, selamat untuk Inter Milan atas kemenangannya. Tetapi, saya harus hargai yang kami dapatkan musim ini di Juventus. Piala Super Italia, Coppa Italia, dan top skor cuku buat saya senang."