Liga Europa

Gawat, Manchester United Terancam Tanpa Harry Maguire di Final Liga Europa

Rabu, 26 Mei 2021 09:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robin Jones/Getty Images
Manchester United terancam tanpa Harry Maguire saat laga melawan Villarreal di babak final Liga Europa 2020-2021, Kamis (27/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Manchester United terancam tanpa Harry Maguire saat laga melawan Villarreal di babak final Liga Europa 2020-2021, Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMManchester United terancam tanpa Harry Maguire saat laga melawan Villarreal di babak final Liga Europa 2020-2021, Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

Harry Maguire diketahui memang tengah dirundung cedera ligament di pergelangan kakinya yang memaksanya harus absen dalam empat laga terakhir.

Kini bek sekaligus kapten Manchester United itu pun terancam kembali absen setelah melewatkan sesi latihan dan terlihat hanya duduk di ruang istirahat sambil melihat rekan setimnya berlatih di Gndask, Polandia, Rabu (26/05/21).

Akan tetapi, Setan Merah nampaknya masih memiliki harapan bahwa Maguire bisa saja tampil di babak final karena dalam sesi latihan tersebut ia terlihat tak lagi menggunakan sepatu pelindung dan kruk untuk membantunya berjalan.

Walaupun masih menyiratkan keraguan, namun Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengatakan bahwa kondisi Maguire dalam keadaan baik, dan kemungkinan bisa tampil di final Liga Europa dini hari nanti.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, Anthony Martial dan Phil Jones tidak berhasil. Sedangkan Harry Maguire bisa berlari sediki demi sedikit,” kata Ole Gunnar Solksjaer, dilansir dari laman Goal Internasional.

“Harry Maguire mungkin akan melakukannya dengan akan mencoba untuk bergabung dengan tim,” tambahnya.