Liga Italia

3 Pemain Inter Milan yang Berpotensi Cabut Pasca Hengkangnya Antonio Conte

Kamis, 27 Mei 2021 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Romelu Lukaku dan Antonio Conte. Copyright: © Twitter@Inter
Romelu Lukaku dan Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang berpotensi cabut dari Inter Milan di musim panas ini usai Antonio Conte hengkang.

Hubungan Antonio Conte dan Inter harus berakhir setelah memanas dalam beberapa hari terakhir. Padahal Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru saja menikmati gelar Scudetto di musim kedua kebersamaan mereka.

Sejatinya, kontrak Conte bersama Inter Milan masih tersisa satu tahun lagi. Namun keduanya sudah tidak berada dalam visi misi yang sama.

Menurut laporan dari The Guardian, Conte menentang rencana Inter Milan yang akan menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro. Akan tetapi, kondisi keuangan klub membuat Inter terpaksa melakukan perombakan.

Antonio Conte menginginkan Inter Milan bisa mendukung dalam perekrutan pemain. Pelatih berusia 51 tahun itu membutuhkan skuat yang kompetitif untuk bersaing di jalur juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan.

Namun, Inter di bawah Suning Group dikabarkan terancam bangkrut. Sehingga opsi jual pemain menjadi salah satu cara untuk menyelamatkan klub

Selain itu, perginya pemain kian tak terelakkan menyusul adanya kabar bahwa petinggi klub meminta para pemain untuk ikhlas jika tak digaji selama dua bulan.

Dengan kabar-kabar seperti ini dan koneksi erat antara pemain dan Conte jelas membuat Inter kemungkinan akan mengalami eksodus pemain.

Tak hanya berangkat dari keinginan pemain sendiri, beberapa klub Eropa juga akan memanfaatkan kondisi Inter dan mencoba menggoda para pemain Nerazzurri.

Lantas, dengan kepergian Antonio Conte dan kondisi yang dialami Suning Group, kira-kira siapa saja pemain yang berpotensi hengkang dari Inter Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%