Liga Indonesia

Tak Ingin Buang Waktu, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan Timnas Indonesia

Kamis, 27 Mei 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Naufal/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Naufal/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia tidak bisa beristirahat terlalu lama. Setelah takluk 2-3 dari Afghanistan, skuat Garuda arahan Shin Tae-yong langsung menggelar latihan.

Namun untuk latihan yang dilakukan di di JA (Jebel Ali) Sports Center and Shooting Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong hanya melakukan latihan sebanyak satu kali, yakni pada Rabu (26/5/21) pukul 17.30 sore hingga pukul 20.00 waktu setempat.

Shin Tae-yong tak ingin timnya berlama-lama memikirkan laga yang sudah dilewati dan langsung menggeber latihan lagi. Perbaikan-perbaikan pun dilakukan usai kalah 2-3 dari Afghanistan.

“Sengaja kita adakan latihan hanya di sore hari, saya ingin memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pemain usai menjalani laga kemarin,” kata Shin Tae-yong dalam web resmi PSSI.

Shin Tae-yong sendiri tak mau terlalu ambil pusing kekalahan Timnas dari Afghanistan. Sebab, bagi dirinya, skuat Timnas Indonesia masih dalam tahap proses.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim ini masih berproses. Setelah laga kemain, kita langsung memperbaiki kesalahan-kesalahan satu demi satu,” lanjutnya.