Liga Europa

Villarreal Juara Liga Europa, Meme Liga Unai Emery Bertebaran

Kamis, 27 Mei 2021 14:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/EuropaLeague
Unai Emery mendapat apresiasi dari pemain Villarreal pasca menjuarai Liga Europa 2020/21. Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Unai Emery mendapat apresiasi dari pemain Villarreal pasca menjuarai Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM - Meme tentang Liga Unai Emery bertebaran usai Villarreal berhasil meraih gelar juara Liga Europa musim ini.

Villarreal sukses mengalahkan Manchester United di babak final Liga Europa yang dilangsungkan di PGE Arena Gdansk pada hari ini, Kamis (27/05/21).

Laga tersebut berlangsung sengit. Skor imbang 1-1 bertahan hingga menit ke-120. Villarreal sempat unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Gerard Moreno pada menit ke-29.

Namun setelah itu, Edinson Cavani mencetak gol balasan pada menit ke-55. Alhasil, pertandingan final ini pun harus berlanjut ke babak adu penalti.

Babak ini juga berlangsung sengit, gawang kedua tim sulit untuk dijebol. Akan tetapi, David de Gea akhirnya lengah dan gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor ke-11 untuk Manchester United.

Villarreal pun dinobatkan sebagai juara setelah menang 11-10 di babak adu penalti final Liga Europa. Keberhasilan tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu tidak lepas dari peran sang pelatih yakni Unai Emery.

Publik pun dibuat takjub melihat tangan dingin Emery yang berhasil mengantarkan Villarreal juara Liga Europa musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%