Bursa Transfer

Ingin Hengkang, Memphis Depay Kena Semprot Petinggi Olympique Lyon

Jumat, 28 Mei 2021 18:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Striker Memphis Depay disemprot petinggi Olympique Lyon, Juninho ketika dirinya menyatakan ingin hengkang dari timnya.

Dari kabar teranyar diketahui jika Memphis Depay enggan memperpanjang kontrak dengan Olympique Lyon. Pasalnya Depay berambisi ingin hengkang ke Barcelona.

Keputusan itu membuat Juninho sedikit meradang dan menyebut Depay sebagai pemain yang selalu minta diperlakukan lebih.

Pemain asal Belanda itu merasa dirinya adalah bintang sepak bola yang memiliki kemampuan sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Memphis Depay ingin seluruh pemain di tim memperhatikannya. Ini bukan kritik, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Tetapi di sisi lain, seluruh tim harus selalu berputar mengelilinginya dan itu sangat sulit," ujar Juninho kepada OLTV dilansir dari Goal International.

"Setiap pemain ingin merasa punya porsi beban yang sama. Hanya ada empat pemain di dunia ini yang bisa melakukan segalanya untuk mereka: Messi, Ronaldo, Neymar, Mbappe. Jika Anda salah satunya, maka tim akan berputar untuk mengelilingi dan memperhatikanmu," sambungnya lagi.

Memphis Depay punya kecenderungan ingin dilayani oleh rekan setimnya. Salah satunya dengan cara mendapat pasokan bola matang. Dengan demikian tugasnya sebagai striker akan lebih mudah.

"Maaf, menurut saya Depay kuat. Tetapi dia tidak di level mereka. Dan saya pikir dia harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan bola," pungkasnya.

Kini Memphis Depay berstatus bebas transfer setelah ogah memperpanjang kontrak dengan Olympique Lyon. Status itu membuat Depay bisa berlabuh ke Barcelona dengan leluasa.