Liga Inggris

Lakukan Aksi Mulia, Rashford Dipuji Mantan Presiden Amerika Serikat

Sabtu, 29 Mei 2021 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mendapatkan pujian selangit dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, atas aksi mulia yang ia lakukan. Copyright: © Getty Images
Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mendapatkan pujian selangit dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, atas aksi mulia yang ia lakukan.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mendapatkan pujian selangit dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, atas aksi mulia yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat yang pernah menggegerkan Indonesia karena diketahui sempat tinggal di Menteng ini memberikan pujian selangit atas aksi mulia yang Rashford lakukan.

Dalam salah satu sesi Zoom yang diadakan oleh penerbit Penguin seperti dilansir dari Independent, Obama menyampaikan kekaguman yang ia miliki pada Rashford.

Menurutnya, aksi memerangi kelaparan anak di seluruh dunia yang menjadi agenda Rashford merupakan aksi positif yang layak diikuti oleh seluruh masyarakat dunia.

Obama melanjutkan jika apa yang Rashford lakukan melebihi apa yang ia dapat lakukan ketika berusia 23 tahun, usia yang sama ketika Rashford menjalankan kampanye anti kelaparan anak-anak di kampung halamannya yang lalu menyebar menjadi aksi kemanusian dengan skala dunia.

Dalam pertemuan Zoom yang tersebut, Obama juga mengatakan jika perbuatan positif sekecil apapun bisa merubah keadaan.

Menanggapi hal tersebut, Rashford mengatakan jika pujian dari Obama merupakan suatu pengalaman sureal yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup.

“Seperti mimpi rasanya. Saya duduk di dapur rumah saya di Manchester, berbicara dengan (mantan) Presiden Obama dan ia membuat saya merasa nyaman,” tutur Rashford.