Bursa Transfer

AC Milan Bisa Lega, Atalanta Siap Lepas Ilicic dengan Harga Super Murah

Sabtu, 29 Mei 2021 14:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fedenerazzura
Atalanta siap melepas Josip Ilicic dengan harga yang sangat murah. Copyright: © Fedenerazzura
Atalanta siap melepas Josip Ilicic dengan harga yang sangat murah.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa bernapas lega, pasalnya Atalanta siap melepas Josip Ilicic dengan harga yang sangat murah. 

Josip Ilicic tiba di Italia pada Agustus 2010. Palermo mengontrak sang pemain dari NK Maribor, tiga tahun setelahnya ia pun pindah ke Fiorentina. 

Empat tahun membela La Viola, Josip Ilicic hengkang ke rival Serie A, Atalanta, dan bersinar di bawah kepemimpinan Gian Piero Gasperini. 

Josip Ilicic menyumbangkan enam gol dan 10 assist dalam 28 pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 dan membantu Atalanta lolos Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut. 

Pada 11 Maret 2020, Ilicic pernah mengantar Atalanta meraih kemenangan 4-3 atas Valencia di Liga Champions. Dalam drama tujuh gol tersebut, pemain berpaspor Slovenia ini membukukan quattrick alias empat gol.

Memiliki catatan apik dan menjadi salah satu andalan La Dea di musim ini, Josip Ilicic justru memutuskan hengkang dari Bergamo musim panas ini, meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2022.