Liga Italia

Eks Juru Taktik Inter Milan Merapat ke Napoli

Sabtu, 29 Mei 2021 11:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© GettyImages
Eks pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan akan segera menjadi pelatih Napoli musim depan menggantikan Gennaro Gattuso yang dipecat. Copyright: © GettyImages
Eks pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan akan segera menjadi pelatih Napoli musim depan menggantikan Gennaro Gattuso yang dipecat.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan akan segera menjadi pelatih Napoli musim depan menggantikan Gennaro Gattuso yang dipecat.

Kegagalan Gennaro Gattuso membawa Napoli menembus empat besar klasemen Serie A Italia 2020/21, yang artinya membuat mereka gagal bermain di Liga Champions 2021/22 membuatnya harus mengalami pemecatan.

Di pertandingan kontra Verona ketika Napoli mendapatkan hasil imbang membuat mereka akhirnya gagal finis di empat besar klasemen akhir Serie A Italia 2020/21 yang artinya tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Gennaro Gattuso mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pengalaman unik selama bekerja di Stadio San Paolo yang saat ini berganti menjadi Stadio Diego Armando Maradona setelah kepergian dari legenda mereka.

"Di hari ketika saya membawa Napoli menjuarai Coppa Italia dan momen hebat lainnya, saya merasa mendapatkan perhatian unik dari masyarakat Neapolitan untuk tim ini," ujar Gattuso dalam situs resmi Napoli.

"Sekarang, kita sudah mengambil jalan berbeda, namun saya tidak akan pernah melupakan bulan-bulan penuh menggairahkan di tempat ini," katanya menambahkan.

Berdasarkan cuitan dari Fabrizio Romano, setelah pemecatan Gattuso, Napoli bergerak cepat untuk mencari pelatih baru, dan nama Luciano Spalletti dikabarkan sudah matap dipilih menjadi pelatih baru Partenopei.

Dikatakan oleh Fabrizio Romano, eks pelatih Inter milan, Luciano Spalletti akan menandatangani kontrak hingga 2023 bersama Napoli, dan kesepakatan antara kedua belah pihak sudah terjadi.

"Luciano Spalletti akan menjadi manajer baru Napoli, dikonfirmasi. Ia baru menandatangani kontraknya hingga Juni 2023. Selesai dan selesai," cuit Fabrizio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%