Liga Indonesia

Persib Gelar Game Internal, Beckham Rasakan Atmosfer Pertandingan

Minggu, 30 Mei 2021 13:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sangat antusias tampil pada game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/05/21).

Beckham Putra menuturkan, meski sebatas game internal namun atmosfer pertandingan sangat terasa. Pasalnya, game itu menjadi yang pertama bagi skuat Maung Bandung, setelah pemain mendapat program latihan selama sepakan dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Selain itu sebelumnya, aktivitas latihan tim kebanggaan Bobotoh sempat diliburkan sekitar tiga pekan, setelah skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Atmosfer pertandingan cukup bagus, setelah satu bulan libur dan baru seminggu ini latihan kita mulai," kata Beckham saat konferensi pers secara virtual setelah game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/05/21) 

Pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 ini menambahkan, pada game internal tersebut rekan-rekannya bermain penuh motivasi dan mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga jual beli serangan mampu diperagakan oleh tim biru dan putih.

"Alhamdulillah kita terlihat bagus saat bertahan dan menyerang juga sangat bagus, tidak terlalu jauh perbedaannya dari fisik, nanti kita bisa lebih ditingkatkan lagi," jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Pertandingan game internal tersebut, berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hal itu menurut Beckham, menjadi salah satu bukti jika pemain Persib tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya, meskipun hanya dalam laga internal.

"Kita juga main dengan skor 0-0 jadi sama-sama kuat, sama-sama saling jual beli serangan," ucap Beckham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%