Bursa Transfer

Manchester City Bidik Palang Pintu Tangguh Calon Buangan Real Madrid

Senin, 31 Mei 2021 20:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Manchester City tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut palang pintu legendaris Real Madrid, Sergio Ramos. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Manchester City tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut palang pintu legendaris Real Madrid, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COMManchester City tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut palang pintu legendaris Real Madrid, Sergio Ramos.

Sergio Ramos dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid setelah dirinya belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan tim asal ibukota Spanyol itu.

Kontrak Ramos sendiri akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang dan sampai artikel ini selesai dibuat, kedua belah pihak belum juga menemui kata sepakat.

Menanggapi situasi Ramos yang tak menentu tersebut, Manchester City menurut laporan ESPN dikabarkan siap menampung bek tangguh kelahiran Sevilla itu.

Manchester City kabarnya siap memberikan Ramos kontrak berdurasi dua musim andaikata dirinya tidak menemui kesepakatan dengan Real Madrid hingga batas akhir kontraknya di akhir bulan Juni mendatang.

Ramos akan disodori kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim dan kesempatan untuk mencicipi kompetisi Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC, klub yang masuk ke dalam City Football Group.

Laporan dari media yang sama menyebutkan jika dalam beberapa hari mendatang nasib Ramos bersama Real Madrid bisa saja menemui kejelasan setelah kedua belah pihak memutuskan untuk kembali bertemu dan melakukan negosiasi.

Kabarnya, Manchester City mulai memantau situasi dan pergerakan Ramos bersama Real Madrid sejak bulan Januari kemarin.