Liga Indonesia

'Son Heung-Min Lokal' Gabung Barito Putera Jelang Liga 1: Kondisinya Fit

Senin, 31 Mei 2021 10:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Barito Putera
pemain Barito Putera, Miftah Anwar Sani. Copyright: © Barito Putera
pemain Barito Putera, Miftah Anwar Sani.

INDOSPORT.COM - Barito Putera hampir dipastikan mendapat amunisi anyar yang dijuluki sebagai 'Son Heung-Min lokal', yaitu Miftah Anwar Sani, jelang kompetisi Liga 1.

Miftah Anwar Sani merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri, dan diproyeksikan untuk menggantikan Reva Adi Utama serta Yudha Febrian yang telah meninggalkan tim.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Barito Putera, Miftah Anwar Sani sudah berseragam Laskar Antasari pada Rabu (26/05), dan mengikuti uji coba internal.

Meski belum menggelar sesi tanda tangan kontrak, Barito Putera sepertinya hampir dipastikan merekrut Miftah Anwar Sani, sebagaimana petunjuk dari CEO klub.

“Kita sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya usai tanda tangan kontrak saja. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda, 24 tahun,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara dokter tim Barito Putera, dr. Feras Ardiles membenarkan jika Miftah Anwar Sani sudah bergabung dengan sesi latihan tim di Yogyakarta, dan kondisinya sangat prima.

"Menurut pelatih Djajang Nurdjaman, kita memang perlu komposisi tersebut (bek kiri), alhamdulillah kondisinya fit," ujar dr. Ferras Ardilles, dinukil dari situs Banjarmasin Post.