Liga Indonesia

Sudah Ada Keputusan Kick-off Liga 1 2021, Motivasi Beckham Semakin Meningkat

Senin, 31 Mei 2021 07:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Beckham Putra. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Beckham Putra.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku motivasinya semakin meningkat setelah ada titik terang mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2021 sebelumnya akan dimulai pada 3 Juli 2021, namun saat kongres tahunan PSSI yang berlangsung di Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Sabtu (29/5/21), diputuskan kick-off Liga 1 mundur beberapa hari menjadi 10 Juli 2021.

Menurut Beckham, dengan adanya keputusan tersebut pemain bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri dengan maksimal, sehingga saat kompetisi bergulir sudah dalam kondisi siap untuk bertanding.

"Sangat bagus ini, menjadi momen termotivasinya pemain tentunya," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap, kick-off kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bisa berjalan seusai dengan rencana. Karena, Liga 1 2021 sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak, baik pemain maupun supporter.

Pasalnya, sudah cukup lama di Indonesia tidak ada kompetisi setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau covid-19. Sehingga, pemain sudah tidak sabar untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan kompetisi.

Selain itu, Beckham juga berharap penampilan Persib di kompetisi Liga 1 2021 bisa maksimal, agar target untuk menjadi juara pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bisa tercapai.

"Semoga kompetisi bisa dimulai seusai rencana dan berjalan dengan baik, kemudian semoga Persib bisa mencapai target," harap adik kandung Gian Zola ini.