Liga Indonesia

Izin Liga 1 dan Liga 2 Sudah Diberikan, PSSI Akan Segera Bertemu Menpora

Selasa, 1 Juni 2021 22:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Mochamad Iriawan (Iwan Bule). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Mochamad Iriawan (Iwan Bule).

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, bersyukur akhirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 yang akan bergulir pada Juli 2021 mendatang, sudah mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Sebagai informasi, pihak kepolisian secara resmi memberikan izin keramaian untuk Liga 1 dan Liga 2 2021. Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan berkas tersebut kepada Menpora, Zainudin Amali, di Mabes Polri, Senin (31/05/21).

Sigit Prabowo menjelaskan, izin diberikan usai penyelenggaraan Piala Menpora 2021 berjalan lancar. Hanya saja, ada catatan penting di mana PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub, dan semua pihak yang terlibat harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Yunus Nusi menuturkan, saat penyerahan berkas izin keramaian Liga 1 dan Liga 2 di Mabes Polri, Senin (31/05/21), Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tidak dapat hadir, lantaran menemani ibundanya yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah izin Liga 1 dan 2 sudah terbit dari kapolri diterima oleh menteri olahraga pak Zainudin Amali, karena ada urusan kemarin ketua umum dalam proses untuk mengawal ibunda tercinta di rumah sakit," kata Yunus Nusi di Komplek Dago Alamanda Permai, Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (01/06/21)