Liga Spanyol

Ogah Pulang ke Chelsea, Eden Hazard Mengaku Betah di Real Madrid

Selasa, 1 Juni 2021 13:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Tahu performanya buruk, Eden Hazard ogah tinggalkan klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dan pulang ke Chelsea. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Tahu performanya buruk, Eden Hazard ogah tinggalkan klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dan pulang ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Tampil begitu mengecewakan di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sepanjang musim 2020-2021, Eden Hazard dikabarkan akan pulang ke klub mantannya yakni Chelsea. Sang pemain malah menolak mentah-mantah kabar tersebut.

Semenjak didatangkan dengan mahar hingga 146 juta euro (Rp2,5 triliun), bomber Timnas Belgia ini terkesan gagal memenuhi ekspektasi. Bagaimana tidak? Diplotkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, ia malah rentan cedera.

Alih-alih mampu bela skuat utama, ia lebih banyak habiskan waktu menepi tanpa kontribusi. Bahkan, kubu putih harus menyerahkan mandat lini serang kepada Karim Benzema yang notebene striker lawas mereka.

Pemain berusia 30 tahun ini pun tak berdaya saat gelar LaLiga Spanyol 2020-2021 terenggut dari tangan timnya gara-gara performa kurang meyakinkan. Kabar pun muncul jika ia bakal pulang lagi ke Chelsea yang notebene sedang jaya-jayanya bareng Thomas Tuchel.

Namun, bukannya ingin kembali sukses, ia malah ngotot bertahan dengan berkata, "Saya punya kontrak tiga tahun dengan Los Merengues, pulang lagi ke Inggris keluar dari topik pembicaraan dan semua orang tahu dua tahun pertama saya tak bagus," dilansir Sportsmole.

"Jadi untuk pertama kalinya saya ingin membuktikan kualitas diri di Real Madrid. Tentu saja, saya tak melihat kans tinggalkan klub ini dengan situasi terkait kontrak. Saya tahu keadaan tubuh saya sendiri dan akan berikan hal terbaik," tutupnya.

Kabar kemungkinannya untuk reuni sendiri terlihat ketika klub LaLiga Spanyol itu keok di semifinal Liga Champions. Usai timnya kalah, Hazard malah bersenda gurau dengan mantan rekan setimnya di Chelsea seolah-olah kehilangan rasa hormatnya.