Bursa Transfer

Tawarkan 2 Striker Ini ke Tottenham, Manchester City Selangkah Lagi Gaet Kane

Selasa, 1 Juni 2021 16:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tersedianya Harry Kane pada bursa transfer musim panas jadi rebutan banyak tim-tim besar Eropa. Tertarik dengan bomber gemilang tersebut, Manchester City langsung tawarkan dua bintangnya ke Tottenham Hotspur.

The Lilywhites yang tak kunjung juga berprestasi menjadi dasar utama striker Timnas Inggris itu pikirkan untuk hengkang. Bagaimana tidak? Sejak bergabung dengan skuat senior pada 2009, ia tak juga bisa angkat trofi di sana.

Musim 2020-2021 menjadi kesempatan terbaiknya saat ditukangi oleh Jose Mourinho. Bayangkan saja, bersama dengan Son Heung-min, ia bahkan membentuk duet maut yang membuat para rival klub asal Inggris ketar-ketir.

Susah payah capai final EFL Cup, lagi-lagi Tottenham Hotspur harus kehilangan kesempatan menangi gelar juara gara-gara dikalahkan lewat skor 0-1. Ironisnya, Kane menjadi top skor Liga Inggris dengan torehan 23 gol sekaligus menangi Sepatu Emas kali ketiganya.

Kualitas yang masih mumpuni tapi tanpa bisa menangi trofi lantas jadi pertimbangan penyerang berusia 29 tahun ini bertahan. Berminat hengkat dari Spurs pada bursa transfer nanti, The Citizens pun siapkan tempat bernaung yang baru.

Melansir laman Mirror, tim besutan Pep Guardiola bahkan sampai rela bikin penawaran dengan tawarkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Mengapa sampai dua bintang? Semua itu dikarenakan bintang incaran mereka yang berharga super mahal.

Laporan The Sun menyatakan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy kabarnya baru mau melepas Kane dengan harga 150 juta pounds (Rp3 triliun). Tak heran, City berharap Sterling dan Jesus bakal jadi 'pelicin' demi dapat incarannya.