Bola Internasional

Mauricio Pochettino Selangkah Lagi Tinggalkan Paris Saint-Germain

Rabu, 2 Juni 2021 14:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino mengaku ingin hengkang dari klub yang diasuhnya saat ini yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut media Liberation, Mauricio Pochettino telah memberi tahu direktur olahraga Paris Saint-Germain bernama Presiden Nasser Al-Khelaifi bahwa dia ingin segera menyudahi kontraknya.

Jika permintaannya untuk hengkang dikabulkan oleh Al-Khelaifi, maka itu akan jadi pengalaman manajerial paling singkat di klub PSG.

Pasalnya Mauricio Pochettino baru diangkat jadi pelatih Les Parisiens pada Januari 2021. Dirinya terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Pochettino akan kembali ke pelukan mantan klub yang pernah diasuhnya yakni Tottenham Hotspur.

Pelatih asal 49 tahun tersebut berpisah dengan Spurs pada November 2019 silam. Kini Mauricio Pochettino terlihat kurang betah di Paris Saint-Germain.

Apabila Pochettino benar-benar hengkang, Paris Saint-Germain harus segera mencari gantinya. Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte jadi salah satu kandidat untuk menggantikan Pochettino.

Selain Tottenham Hotspur, pelatih asal Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun rumor tersebut langsung terhempas begitu Los Blancos mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.