Bursa Transfer

Punya Mulut Pedas seperti Legenda MU, Bek Korea Selatan Bisa Rusak Harmoni Juventus

Rabu, 2 Juni 2021 17:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Simon Holmes/Getty Images
Mirip Legenda Man United, Bek Korea Selatan Bisa Rusak Harmoni Juventus Copyright: © Simon Holmes/Getty Images
Mirip Legenda Man United, Bek Korea Selatan Bisa Rusak Harmoni Juventus

INDOSPORT.COM - Bek Korea Selatan, Kim Min-jae diam-diam bermulut pedas seperti legenda Man United, Roy Keane. Hal ini bisa merusak kedamaian di Juventus

Juventus dilaporkan selangkah lagi mendapat jasa pemain muda asal Korea Selatan, Kim Min-jae. Laman Juve Fc menyebut bahwa kedua pihak sudah mencapai kesepakatan secara verbal yang kontraknya akan mengikat sang pemain hingga Juni 2026.

Kendati demikian, Si Nyonya Tua dan Kim Min-jae sama-sama belum memberi konfirmasi terkait rumor tersebut. Sang pemain juga masih terikat kontrak dengan klub asal China, Beijing Guoan hingga Januari 2022. 

Hal yang menarik, Kim Min-jae diam-diam punya kemiripan dengan legenda Manchester United, Roy Keane. 

Bukan soal kemampuan atau cara bermain, hal yang membuat keduanya mirip ialah sama-sama kritis dan hobi melontarkan komentar pedas atau sarkas. 

© Getty Images
Roy Keane saat melakukan selebrasi bersama para pemain Mannchester United. Copyright: Getty ImagesRoy Keane saat melakukan selebrasi bersama para pemain Mannchester United.

Dilansir dari 90min, Kim Min-jae pernah menjadi sorotan karena kontroversi. Pada Mei 2020, ia menerima kritik habis-habisan karena meremehkan rekan satu tim di Beijing Guoan serta menghina Liga China. 

Kim Min-jae menyebut kemampuan para pemain China yang berada di bawah standar dan menganggap Liga China tidak akan berkembang tanpa pemain asing. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%