Timbang Pulang ke Mantan, Ronaldo Jadikan Madrid Ladang Uang

Rabu, 2 Juni 2021 16:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© georginagio Verified
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali ke Madrid tapi bukan untuk bermain sepak bola dengan sang mantan klub. Copyright: © georginagio Verified
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali ke Madrid tapi bukan untuk bermain sepak bola dengan sang mantan klub.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan segera me-launching hotel mewahnya yang berlokasi di Madrid, Spanyol. 

Penurunan angka positif COVID-19 di Spanyol membawa keuntungan bagi Cristiano Ronaldo. Bukan pulang ke mantan alias kembali membela Real Madrid, CR7 diam-diam justru membangun hotel mewah. 

Beberapa waktu lalu, tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampak berkunjung ke Madrid guna meninjau kesiapan hotel tersebut serta pekerjaan modelling lain. 

Mengutip laporan Marca, hotel mewah Cristiano Ronaldo yang berlokasi di Madrid tersebut akan segera diresmikan dan dibuka pada Senin, 7 Juni 2021. 

Cristiano Ronaldo tidak membangun hotel tersebut dari nol, melainkan memanfaatkan sebuah bangunan yang berdiri sejak tahun 1923. 

Dana sebesar 13 juta euro (Rp227 miliar) disebut-sebut sebagai bujet yang dikeluarkan untuk merenovasi bangunan tersebut. Hotel Ronaldo memiliki 168 kamar dengan 10 lantai. Dua lantai lantas akan digunakan sebagai bar dan kolam renang. 

Hotel tersebut juga menyediakan restoran pizza dan sasana olahraga dengan pemandangan kota Madrid yang indah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%