Liga Indonesia

Tegas, PSSI Dukung Keputusan Shin Tae-yong Coret Nurhidayat

Rabu, 2 Juni 2021 12:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi.org
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendukung keputusan tegas Shin Tae-yong yang mencoret pemain indisipliner, Nurhidayat, dari skuat Timnas Indonesia Copyright: © pssi.org
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendukung keputusan tegas Shin Tae-yong yang mencoret pemain indisipliner, Nurhidayat, dari skuat Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendukung keputusan tegas Shin Tae-yong yang mencoret pemain indisipliner, Nurhidayat, dari skuat Timnas Indonesia. 

Salah satu bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, dicoret pelatih Shin Tae-yong karena tak disiplin. Dayat langsung dipulangkan ke Indonesia sejak Selasa (01/06/21) lalu.

Keputusan Shin Tae-yong tersebut didukung penuh oleh PSSI. Sekjen federasi, Yunus Nusi menyatakan pemain harus bertanggung jawab jika sudah berada di Timnas Indonesia. 

Jika ada pemain yang tidak disiplin saat membela skuat Garuda, maka sudah sepantasnya pemain itu dicoret. 

"PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di Timnas Indonesia," ujar Yunus Nusi.

"Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin, dan kerja keras," katanya.

Nurhidayat dilaporkan sudah tiba di Indonesia dan menjalani karantina mandiri selama lima hari ke depan. Namun, PSSI tak menjabarkan secara detail kesalahan yang dibuat eks Bhayangkara FC itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%