Bursa Transfer

3 Bintang Inter Milan yang Bisa Ikuti Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

Kamis, 3 Juni 2021 11:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang Inter Milan yang bisa mengikuti jejak Antonio Conte gabung ke Tottenham Hotspur.

Belum ada dua bulan Antonio Conte meninggalkan Inter Milan, ia kini sudah dirumorkan bakal melatih salah satu klub Liga Inggris. Menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, klub itu adalah Tottenham Hotspur.

Tanda-tanda kalau Conte bakal kembali ke kota London untuk Tottenham Hotspur pelan-pelan mulai tampak. Dimulai dengan kabar Tottenham Hotspur bakal menawari jabatan direktur olahraga untuk Fabio Paratici.

Hingga Conte sendiri yang memberi kode kalau dirinya bakal segera ke Tottenham Hotspur. Sebagai informasi, Tottenham Hotspur memang memiliki rencana untuk menyatukan Conte dengan Paratici.

Conte dan Paratici diketahui pernah bekerja sama dalam membangun Juventus di 2011 hingga 2014. Saat itu, Juventus yang awalnya sedang terpuruk, mendadak berhasil juara Serie A Italia.

Tottenham menginginkan cerita yang sama terjadi atau terulang lagi di Tottenham Hotspur. Conte memang memiliki rekam jejak bagus dengan terbaru mengantarkan Inter Milan memutus hegemoni Juventus di Serie A Italia.

Conte juga pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris meski saat itu persaingan sangat ketat karena masih ada Arsene Wenger, Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Jose Mourinho hingga Claudio Ranieri sebagai saingan. Prestasi Conte itu yang membuat Tottenham tertarik.

Jika benar Conte gabung dengan Tottenham, ia pasti akan mulai mencari pemain yang bisa membantunya di Liga Inggris. Setidaknya, ada 3 pemain kesayangannya di Inter Milan yang sangat bisa dibajak Conte untuk gabung dengan Tottenham Hotspur, siapa saja?