Liga Indonesia

Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung di Hari Ulang Tahunnya ke-73

Kamis, 3 Juni 2021 23:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, merayakan ulang tahun ke-73 secara sederhana bersama keluarga. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, merayakan ulang tahun ke-73 secara sederhana bersama keluarga.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merayakan ulang tahunnya ke-73 secara sederhana bersama keluarga di kediamannya, Tanjungsari, Kabupeten Sumedang, Rabu (02/06/21).

Pada hari ulang tahunnya tersebut, pria yang akrab disapa Pak Haji ini memiliki banyak harapan baik dalam kehidupannya sehari-hari maupun bagi tim Persib Bandung

Menurut Umuh, di usianya yang memasuki 73 tahun banyak aktivitas yang mulai dikurangi olehnya, termasuk bersama klub. Ia mengatakan, waktu luangnya lebih banyak dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga terutama cucunya.

"Mudah-mudahan saya selalu diberi kesehatan dan kedamaian, karena sudah 73 tahun ini segala aktivitas sudah saya kurangi, saya harus lebih banyak santai, berkumpul dengan anak cucu lah yang utama, itu yang paling saya nikmati," ucap Umuh di kediamannya Tanjungsari, Kabupeten Sumedang, Rabu (02/06/21).

Umuh menambahkan, pandemi corona yang saat ini masih terjadi, membuatnya tidak terlalu banyak beraktivitas di luar rumah. Hal itu, juga yang menjadi alasan ulang tahunnya ke-73 ini dirayakan secara sederhana bersama keluarga di kediamannya.

"Kalau ada waktu sama cucu, putar-putar ajak jalan-jalan yang dekat, tapi karena situasi sekarang ini sudah lama sekali tidak ada hiburan sama cucu, karena di pandemi ini kita benar-benar lah agak riskan dan takut lah karena situasinya tidak memungkinkan," kata Umuh.

"Jadi paling kumpul di sini, di Tanjungsari, biar leluasa, dan khusus untuk keluarga," jelas pria yang sempat menjadi manajer Persib Bandung ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%