Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2021, Pemain Persib Akan Kembali Jalani Progam Kebugaran

Kamis, 3 Juni 2021 22:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (03/06/21), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan hari keempat pekan kedua ini, anak asuhnya akan kembali mendapatkan program kebugaran sepakbola. Materi tersebut, sebelumnya sudah sempat diberikan olehnya pada sesi latihan pekan pertama.

"Kami akan melanjutkan latihan kebugaran sepakbola, ketajaman, mentalitas untuk melakukan transisi yang cepat, pola pikir juga dari bertahan ke menyerang," kata Robert Alberts, Rabu (02/06/21).

"Saat ini, kami bekerja untuk itu, meningkatkan waktu bermain dan menurunkan waktu istirahat. Itu masih dalam program," jelas pelatih berusia 66 tahun ini.

Pada sesi latihan tersebut, Robert Alberts akan menggunakan teknologi catapult, dengan teknologi ini, performa setiap pemain bisa terukur dengan data dan angka yang pasti. Sebelumnya, saat game internal di Stadion GBLA, Sabtu (29/05/21) anak asuhnya juga menggunakan catapult.

"Kami bisa mengukur itu menggunakan catapult, untuk menghitung jumlah detak jantung dan melihat perbedaan pemain," ucap Robert Alberts.

Sementara itu, pada pekan kedua latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Robert Alberts sebelumnya mengatakan akan meningkatkan intensitas latihan skuat Maung Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%