Bola Internasional

Trent Alexander-Arnold Dihantam Cedera Jelang Euro 2020, Inggris dalam Bahaya?

Kamis, 3 Juni 2021 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© @TMnl_news
Skuat Timnas Inggris dalam bahaya lantaran Trent Alexander-Arnold dilaporkan mengalami cedera jelang Euro 2020. Copyright: © @TMnl_news
Skuat Timnas Inggris dalam bahaya lantaran Trent Alexander-Arnold dilaporkan mengalami cedera jelang Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Skuat Timnas Inggris dalam bahaya lantaran Trent Alexander-Arnold dilaporkan mengalami cedera jelang Euro 2020.

Fase grup ajang Euro 2020 belum dimulai, namun Timnas Inggris sudah dirundung kabar buruk setelah Trent Alexander-Arnold mengalami cedera 11 hari sebelum penampilan perdana The Three Lions di kompetisi sepak bola bergengsi tersebut.

Trent Alexander-Arnold mengalami cedera paha dan terlihat berjalan pincang usai Timnas Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Austria di pertandingan uji coba yang berlangsung di Wembley.

Padahal bintang Liverpool tersebut berjuang keras agar namanya bisa tampil di gelaran Euro 2020, setelah sempat dikabarkan bakal menjadi salah satu dari tujuh pemain yang dicoret oleh Gareth Southgate selaku sang pelatih.

Maka kondisi Timnas Inggris pun dalam bahaya, dengan Gareth Southgate mengatakan cederanya Alexander-Arnold bukanlah kabar baik dan akan terus menunggu perkembangan cederanya selama dua hari ke depan.

“Ini bukan situasi yang baik bahwa dia keluar pasca laga uji coba dengan kondisi yang kurang baik. Kami akan mengetahui detail kondisinya dalam 24 hingga 48 jam ke depan. sepertinya dia mengalami cedera paha, tapi kami belum mengetahuinya secara pasti,” kata Southgate.

“Ini situasi yang tak menyenangkan karena Trent Alexander-Arnold telah bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuat ini, tapi saya harap kondisinya tak serius,” tambahnya, dilansir dari BBC News.