In-depth

Lukaku Pilih Bertahan, Ini 3 Bomber Murah nan Tajam yang Bisa Diboyong Chelsea

Jumat, 4 Juni 2021 13:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Bologna Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Bologna

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku telah menegaskan dirinya akan bertahan. Dengan keputusan itu, Chelsea mau tak mau harus mencari bomber lainnya. Berikut tiga opsi penyerang tajam dengan harga murah yang bisa dilirik The Blues.

Lukaku dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bakal hengkang dari Inter Milan, menyusul adanya laporan Nerazzurri tengah di ambang kebangkrutan dan keputusan megejutkan Antonio Conte keluar dari kursi kepelatihan.

Kabar buruk terus menerjang Nerrazzuri, termasuk pengumuman pemangkasan gaji oleh Steven Zhang selaku presiden klub sebesar 15-20 persen.

Masa depan semakin tampak suram setelah muncul rumor bakal melakukan penjualan pemain untuk mendapatkan dana senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun), salah satunya ialah rumor bahwa Romelu Lukaku bakal menjadi salah satu pemain yang bakal menjadi korbannya.

Kondisi ini membuat Romelu Lukaku pun diyakini bakal hengkang. Chelsea yang merupakan mantan klubnya, ingin memanfaatkan kondisi tersebut dan memboyongnya dari Inter Milan.

Sayangnya, keinginan Chelsea tersebut tak mendapat restu dari sang pemain sendiri. Lukaku menyebut dirinya akan bertahan di Inter dengan kondisi saat ini dan pelatih baru, Simeone Inzaghi.

“Saya bertahan di Inter Milan. Saya sudah berbicara dengan sosok yang akan menjadi pelatih baru kami,” kata Romelu Lukaku, dilansir dari VTM.

Pernyataan ini pun mengakhiri spekulasi tentang Lukaku. Bagi Chelsea, pernyataan dari mantan pemainnya itu membuat The Blues harus mencari opsi lain untuk musim depan.

Berikut tiga opsi bomber tajam dengan nama kurang mentereng dan harga murah yang bisa diangkut Chelsea usai Romelu Lukaku dipastikan bertahan di Inter Milan musim depan.