Liga Indonesia

Barito Putera Bekuk Persiba Bantul, Begini Komentar Aleksandar Rakic

Jumat, 4 Juni 2021 13:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2021, Barito Putera, membekuk Persiba Bantul dalam pertandingan uji coba yang digelar pada Sabtu (29/05/21) sore di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Pada pertandingan tersebut, Barito Putera menang telak 4-0 atas Persiba Bantul. Gol dilesakkan masing-masing oleh Cassio de Jesus, Ardiansyah Pramesthu, Rizky Pora, dan striker rekrutan anyar, Beni Oktovianto.

Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku puas dengan hasil bermain anak asuhnya, mengingat mereka telah menggelar TC sejak pertengahan Mei.

"Ada sisi positif dari perkembangan lini bertahan Laskar Antasari, kendati demikian, masih banyak hal yang juga mesti segera dibenahi," ujar pelatih Djajang Nurdjaman.

"Salah satunya terkait penyelesaian akhir dan kerja sama tim di sepertiga lapangan lawan," ungkap pelatih 62 tahun tersebut.

Benar saja, PS Barito Putera memang belum padu di lini serang, dan belum diperkuat oleh striker asing, padahal sudah ada Aleksandar Rakic yang dipertahankan dari musim lalu.

Hanya saja, Aleksandar Rakic diperkirakan baru akan tiba di Indonesia pada akhir pekan ini dan menjalani tes kesehatan terlebih dulu.