Liga Indonesia

Pemain Asing Anyar Tiba Besok, Barito Putera Siapkan 6 Laga Uji Coba

Jumat, 4 Juni 2021 12:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing anyar yang bakal bergabung dengan PS Barito Putera di Liga 1 2021, dikabarkan akan tiba Sabtu (05/06/21) besok, dan mengikuti laga uji coba.

Meski sudah cukup lama menggelar training center di Yogyakarta, namun Barito Putera baru diperkuat oleh satu pemain asing, yaitu Cassio de Jesus yang berposisi sebagai bek.

Sementara satu pemain asing lainnya yang sudah memperpanjang kontrak, Aleksandar Rakic yang menghuni posisi striker, saat ini tengah dalam perjalanan menuju Indonesia.

Rakic dikabarkan segera merapat ke Barito Putera bersama dua pemain asing anyar. Dua nama tersebut mengarah pada Rafinha (gelandang) dan Azamat Baimatov (bek).

Meski pelatih Djajang Nurdjaman kini masih tutup mulut perihal nama dua pemain asing yang hampir deal dengan Barito, namun ia membenarkan mereka akan segera merapat.

"Dua pemain asing anyar Barito Putera dikabarkan akan segera tiba di Indonesia pada akhir pekan nanti, dan sebelumnya akan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu," ujar Djanur, dilansir dari Duta TV.