Bursa Transfer

Carlo Ancelotti Ngebet Bawa Bintang Brasil Kesayangannya ke Real Madrid

Jumat, 4 Juni 2021 14:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Richarlison, bintang Brasil kesayangannya semasa masih di Everton. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Richarlison, bintang Brasil kesayangannya semasa masih di Everton.

INDOSPORT.COM – Usai ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan langsung tancap gas dan tengah berusaha mendapatkan Richarlison, bintang Brasil kesayangannya semasa masih menjadi pelatih di Everton.

Richarlison dikabarkan telah masuk radar transfer Real Madrid menyusul keinginan Carlo Ancelotti melakukan reuni dengan mantan anak didik kesayangannya semasa masih di Everton.

Laporan dari Football Insider menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti telah menjadikan Richarlison sebagai target nomor satu Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Ia ingin membawa salah satu pemain kesayangannya di Everton itu ke LaLiga Spanyol dan mendesak agar manajemen Real Madrid mau melakukan segala cara demi memastikan transfer Richarlison terlaksana.

Everton dikabarkan menyematkan banderol tinggi untuk salah satu pilar mereka tersebut. Banderol Richarlison ditaksir memiliki nilai lebih dari 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun).

Penawaran dengan nilai yang sama yang dilakukan oleh Barcelona di bursa transfer musim dingin 2020 silam ditolak mentah-mentah oleh The Toffees.

Meskipun mengaku jika mereka tak sedang berada dalam kondisi BU (butuh uang), tawaran selangit yang akan datang dari Real Madrid diyakini bisa menggoyang keimanan mereka untuk mau melepas Richarlison di bursa transfer mendatang.

Apalagi, mereka perlu menjual beberapa pemain sebelum bisa membeli pemain anyar agar tidak terjerat sanksi UEFA mengenai Financial Fair Play (FFP).

Kedatangan Richarlison ke Real Madrid selain akan membuat dirinya reuni dengan Carlo Ancelotti juga bakal membuat aroma Brasil semakin kuat di dalam skuat Los Blancos.