Bola Internasional

Gol Kedua Reza Kusuma Musim Ini Bawa Tim Kroasia Menang Telak di Eropa

Jumat, 4 Juni 2021 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gol kedua yang Muhammad Reza Kusuma cetak musim ini berhasil mengantarkan HNK Primorac menang telak atas Pakostane dalam laga Piala Nasional Sepakbola Wilayah Zadar, Rabu (02/06/21) kemarin.

Dalam laga tersebut, Reza Kusuma ikut berkontribusi atas kemenangan besar yang Primorac catatkan atas Pakostane dengan skor akhir 5-1.

Kemenangan besar tersebut terjadi di babak semifinal Piala Nasional Sepakbola Wilayah Zadar dan gol Reza Kusuma tercipta di menit ke-47, beberapa menit setelah turun minum.

Gol yang disumbangkan oleh Reza Kusuma untuk kemenangan salah satu tim tertua di Kroasia tersebut merupakan puncak dari performanya di pertandingan itu.

Bermain sejak wasit meniupkan peluit babak pertama, Reza tampil tanpa cela. Ia ditarik keluar pada menit ke-75 uatau 28 menit setelah golnya tercipta.

Di pertandingan final yang bakal dilangsungkan pada 16 Juni mendatang, HNK Primorac menghadapi Hrvatski untuk memperebutkan tiket tampil di Piala Nasional.

Sepanjang musim ini, Reza Kusuma yang merupakan jebolan Vamos Indonesia ini telah mengkoleksi 14 penampilan dan mencetak 2 gol untuk HNK Primorac.