Bola Internasional

Aksi Nyleneh dan Kocak Bintang Real Madrid Saat Laga Brasil vs Ekuador

Sabtu, 5 Juni 2021 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Timnas Brasil dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Timnas Brasil dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Casemiro, tertangkap melakukan hal nyeleneh dan kocak saat berlaga di pertandingan Brasil vs Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Sabtu (05/06/21).

Aksi nyeleneh gelandang berusia 29 tahun ini diunggah oleh media olahraga Brasil, TNT Sports, melalui akun Twitter-nya. Media tersebut bahkan sampai tertawa mengomentari tingkath Casemiro.

Terlihat Casemiro tertangkap kamera berada di bagian belakang skuat Ekuador yang tengah berpose sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL itu dimulai. 

Casemiro bahkan mengeluarkan gayanya bak seorang model, dengan para pemain Ekuador tak menyadari sesi foto mereka diganggu oleh pemain lawan.

“Dan pose Casemiro ini di foto resmi Ekuador di dalam game?,”tulis media tersebut disertai emoji tertawa.

Casemiro sendiri menjadi bagian dari starting XI Brasil yang berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL.

Kedua gol tim berjuluk La Selecao itu tercipta berkat kontribusi dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Neymar memberi umpan kepada Richarlison yang membuat Brasil unggul 1-0 di awal babak kedua.

Neymar kemudian menjadi penentu kemenangan timnya saat berhasil mengeksekusi penalti hanya semenit sebelum peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Hasil ini juga mengukuhkan posisi Brasil di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL dengan raiha 15 poin. Sementara Ekuador kini berada di posisi ketiga dengan sembilan poin, di belakang Argentina yang ada di posisi kedua.