Liga Italia

Bawa-bawa AC Milan, Terungkap Alasan Kejam Ancelotti Ogah Latih Internazionale

Sabtu, 5 Juni 2021 15:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/realmadrid
Bawa-bawa AC Milan, Terungkap Alasan Kejam Ancelotti Ogah Latih Inter Copyright: © twitter.com/realmadrid
Bawa-bawa AC Milan, Terungkap Alasan Kejam Ancelotti Ogah Latih Inter

INDOSPORT.COM - AC Milan adalah pihak yang membikin Inter Milan gagal menggaet pelatih profesional 'Don Carlo' Ancelotti

Menurut laporan Diario AS seperti dikutip dari Sempre Inter, Nerazzurri sempat mengejar tandatangan kontrak Carlo Ancelotti setelah Antonio Conte memutuskan angkat kaki dari Giuseppe Meazza. 

Carlo Ancelotti memberikan alasan tak terduga yang membuat Inter Milan sakit hati dan merana. Pelatih berusia 61 tahun itu membawa-bawa nama AC Milan sebagai penolakan terhadap La Beneamata. 

Carlo Ancelotti bisa saja menolak proposal Inter Milan dengan mengatakan bahwa ia masih memiliki kontrak tiga tahun di Everton, tetapi ia menolak tawaran tersebut dengan alasan sentimental. 

Ancelotti mengatakan kepada perwakilan Inter bahwa dia tidak bis abergabung dengan juara Serie A Liga Italia 2020/21 karena tidak ingin mengkhianati fans AC Milan, karena ia merupakan eks pemain dan mantan juru taktik yang pernah menukangi skuat Diavolo Rosso. 

Carlo Ancelotti diketahui sebagai legenda hidup AC Milan. Di masa karier sebagai pesepakbola, Don Carlo biasa dipasang di posisi gelandang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%