Bola Internasional

Bintang Real Madrid Ingin Brasil Bersatu Melawan Copa America

Sabtu, 5 Juni 2021 17:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Bintang Real Madrid, Casemiro, mengajak seluruh skuad Timnas Brasil bersatu melawan Copa America menyelenggarakan kompetisi tersebut di kampung halamannya. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Real Madrid, Casemiro, mengajak seluruh skuad Timnas Brasil bersatu melawan Copa America menyelenggarakan kompetisi tersebut di kampung halamannya.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Casemiro, mengajak seluruh skuad Timnas Brasil bersatu melawan Copa America menyelenggarakan kompetisi tersebut di kampung halamannya.

Pihak Copa America telah memindakan kompetisi antarnegara Amerika Selatan tersebut ke Brasil setelah tuan rumah bersama yakni Argentina dan Kolombia dinilai tidak menyelenggarakan kompetisi tersebut.

Argentina dikabarkan sedang menghadapi pandemi Covid-19, sementara Kolombia terguncang masalah politik yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di berbagai kota.

Tetapi keputusan itu membuat banyak orang Brasil berang, karena Brasil dinilai masih memiliki jumlah kasus Covid-19 yang sangat tinggi, dan bintang Real Madrid, Casemiro, menilai sangat tidak masuk akal menyelenggarakan kompetisi tersebut di kampung halamannya.

Bahkan karena ketidaksetujuannya tersebut, bintang Real Madrid sempat menolak berbicara dengan jurnalis sebelum laga kontra Ekuador. Sedangkan pelatih Brasil, Tite menyampaikan bahwa ada indikasi ketidaksenangan dalam skuadnya.

Setelah pertandingan kualifikasi kontra Ekuador yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Brasil, bintang Real Madrid menyerukan kepada seluruh orang, termasuk pelatih Brasil, Tite untuk mengambil sikap terkait masalah Copa America.