Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Putus Pertemanan dengan Park Hang-seo

Sabtu, 5 Juni 2021 19:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© https://vietnamnet.vn/
Jelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, rela memutus sementara pertemanan dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Jelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, rela memutus sementara pertemanan dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, rela memutus sementara pertemanan dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengesampingkan terlebih dahulu pertemanannya dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Baginya ketika berada di lapangan ia akan fokus membawa Timnas Indonesia menaklukkan Vietnam.

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo memang akan saling beradu taktik dan strategi. Kepiawaian keduanya akan tersaji ketika Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (07/06/21) mendatang.

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo memang sama-sama berasal dari Korea Selatan. Bahkan dikabarkan keduanya memiliki hubungan baik.

Namun jelang laga nanti, baik Shin Tae-yong dan Park Hang-seo harus menanggalkan pertemanannya. Keduanya beradu taktik membawa tim besutannya meraih kemenangan.

"Kalau misalnya sudah memasuki pertandingan, pasti saya berkepala dingin, menang atau kalah itu biasa, tetapi saat ini kita harus fokus untuk bisa meraih kemenangan," kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Namun meski begitu, Shin menegaskan perseteruan dirinya dan Park Hang-seo hanya terjadi di atas lapangan. Selepas laga usai dirinya tetap saling mendukung.

"Di atas lapangan mungkin kita rival, tetapi setelah selesai pertandingan juga pasti akan tetap saling menghargai," ia menjelaskan.