Bursa Transfer

Dipecat dari Juventus, Andrea Pirlo Segera Latih Klub Liga Inggris?

Minggu, 6 Juni 2021 16:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo dilaporkan bisa segera melatih klub Liga Inggris, Everton usai dipecat oleh Juventus pada akhir Mei lalu. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo dilaporkan bisa segera melatih klub Liga Inggris, Everton usai dipecat oleh Juventus pada akhir Mei lalu.

INDOSPORT.COMAndrea Pirlo dilaporkan bisa segera melatih klub Liga Inggris, Everton usai dipecat oleh Juventus pada akhir Mei lalu.

Andrea Pirlo resmi dipecat oleh Juventus sebagai pelatih pada 28 Mei lalu. Kemudian posisinya langsung digantikan oleh Massimiliano Allegri yang kembali menjadi juru taktik bagi Bianconeri.

Namun nampaknya Pirlo tak akan lama menganggur karena ia saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub elit, salah satunya ialah tawaran datang dari Everton di Liga Inggris.

Pasalnya, Everton saat ini juga tengah mencari pelatih baru usai Carlo Ancelotti memutuskan untuk hengkang dan kembali bergabung bersama Real Madrid dengan durasi kontrak hingga tahun 2024.

Melansir dari laman Calciomercato, Andrea Pirlo pun kini menjadi incaran Everton. Selain itu ia dilaporkan sedang dalam pembicaraan kemungkinannya untuk mengambil alih Goodison Park usai dipecat dari Juventus.

Namun Pirlo juga dikabarkan bakal bersaing dengan kandidat kuat lainnya yakni Nuno Espirito yang menjadi favorit untuk menjadi pelatih setelah belum lama ini meninggalkan Wolves.

Akan tetapi jika tak jadi hijrah ke Liga Inggris bersama Everton pasca dipecat oleh Juventus, maka Andrea Pirlo juga bisa memilih opsi lain dengan tetap berada di Serie A Italia.