Liga Italia

Berpisah dengan Andrea Pirlo, Ronaldo: Terima Kasih Maestro....

Minggu, 30 Mei 2021 07:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© ITV
Berpisah dengan Andrea Pirlo, Ronaldo: Terima Kasih Maestro.... Copyright: © ITV
Berpisah dengan Andrea Pirlo, Ronaldo: Terima Kasih Maestro....

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirim salam perpisahan kepada Andrea Pirlo yang resmi dipecat dari jabatan pelatih kepala Bianconeri. 

Raksasa Serie A Italia, Juventus, resmi berpisah dengan pelatihnya Andrea Pirlo. Hal ini diumumkan melalui situs resmi klub pada hari Jumat (28/05/21).

Dalam situs resminya tersebut, Juventus mengatakan bahwa Pirlo tetaplah menjadi sebuah ikon sepak bola dunia sekaligus legenda yang dicintai oleh klub yang bermarkas di Turin ini.

Juventus tak melupakan jasa Pirlo selama satu tahun terakhir, termasuk membawa Cristiano Ronaldo  dan rekan-rekannya memenangkan dua trofi musim ini, yakni Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Keberadaan Andrea Pirlo di Turin selama semusim rupanya cukup membekas bagi Cristiano Ronaldo. Sempat dirumorkan tidak akur dengan Pirlo, CR7 justru memberi salam perpisahan dengan kalimat menyentuh lewat akun Instagramnya. 

© Instagram Cristiano Ronaldo
Berpisah dengan Andrea Pirlo, Ronaldo: Terima Kasih Maestro.... Copyright: Instagram Cristiano RonaldoBerpisah dengan Andrea Pirlo, Ronaldo: Terima Kasih Maestro....

"Terima kasih, Maestro. Sebuah kebanggaan berada di tim Anda," tulis CR7 dengan emoji applause (tepuk tangan). 

Bukan hanya Cristiano Ronaldo, andalan lini serang Si Nyonya Tua lain, yakni Alvaro Morata juga menyampaikan pesan terima kasih kepada Andrea Pirlo lewat unggahan Instagram.